SMS Gombal 2012

SMS Gombal Terbaru 2012


Salam gombal buat kalian semua. Kali ini Cari Tau bakalan bagi info tentang sms gombal yang paling gombal yang bakalan asik bila jalan ama pacar sambil naik sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda. let's cikedot... hehhe
SMS Gombal 2012
SMS Gombal 2012
  • Aku pengan bersamamu hanya pada dua waktu yaitu SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Andai Sebuah bintang akan jatu bila aku mengingat dirimu, bulan pasti akan protes dan marah, soalnya dia akan sendirian di angkasa sana.
  • Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
  • Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
  • Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

SMS Gombal Lucu Terbaru 2012


  • Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
    Cewek : Hah! Kok bisa?
    Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
  • Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
    Cewek : Apa? Parah?
    Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
  • Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
    Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
    Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
  • Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
  • Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

SMS Gombal Romantis Terbaru 2012


  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
  • Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Itu dia SMS Gombal yang bisa ane bagi untuk kali ini low agan-agan punya SMS Gombal yang lebih baik tolog bantu yang dengan meninggalkan komentar yang sopan dan berwibawah thanks...

1 comments:

nikychoy synyster said...

wa keren

http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/

Post a Comment

 
© 2010 Cari Tau | Adolescent